SELAMAT DATANG

29 Agu 2011

Download Gratis Style , StyleSong dan SongMidi untuk Keyboard Yamaha

Saya memiliki Koleksi Style, Stylesong dan SongMidi untuk Keyboard Yamaha, yang biasa saya gunakan selama ini. Jika anda berminat dengan koleksi saya ini, berikut ini adalah link downloadnya.
Link download berikut ini saya isikan dengan 1 RAR berisi 1 kelompok yang jumlahnya antara 3 - 6 buah style lagu.

STYLESONG CAMPURSARI :

1. CAMPURSARI-01
--> Alun-alun Nganjuk 1
--> Alun-alun Nganjuk 2
--> Alun-alun Nganjuk 3
2. CAMPURSARI-02
--> Ayam Jago 1
--> Ayam Jago 2
--> Ayam Jago 3
3. CAMPURSARI-03
--> Bojo Loro 1
--> Bojo Loro 2
--> Bojo Loro 3
4. CAMPURSARI-04
--> Bokong Semok 1
--> Bokong Semok 2
--> Bokong Semok 3
5. CAMPURSARI-05
--> Caping Gunung 1
--> Caping Gunung 2
--> Jambu Alas 1
--> Jambu Alas 2
6. CAMPURSARI-06
--> Cinta Tak Terpisah 1
--> Cinta Tak Terpisah 2
--> Cinta Tak Terpisah 3
--> Cinta Tak Terpisah 4
7. CAMPURSARI-07
--> Cucak Rowo 1
--> Cucak Rowo 2
--> Cucak Rowo 3
--> Cucak Rowo 4
--> Cucak Rowo 5
--> Cucak Rowo 6-plo
8. CAMPURSARI-08
--> Denpasar-Arjosari 1
--> Denpasar-Arjosari 2
--> Denpasar-Arjosari 3
9. CAMPURSARI-09
--> Gamelan 1
--> Gamelan 2
--> Gamelan 3
--> Gamelan 4-dut
10. CAMPURSARI-10
--> Gulu Pedot 1
--> Gulu Pedot 2
--> Jaket Iki 1
--> Jaket Iki 2

























STYLESONG DANGDUT :

1. DANGDUT-01
--> 100 Kali 1
--> 100 Kali 2
--> 100 Kali 3
2. DANGDUT-02
--> Acuh Tak Acuh 1
--> Acuh Tak Acuh 2
--> Acuh Tak Acuh 3
3. DANGDUT-03
--> Adu Domba 1
--> Adu Domba 2
--> Aduhai 1
--> Aduhai 2
--> Aduhai 3
4. DANGDUT-04
--> Air Mata Darah 1
--> Air Mata Darah 2
--> Air Mata Darah 3
--> Air Mata Darah 4
5. DANGDUT-05
--> Akhir Sebuah Cerita 1
--> Akhir Sebuah Cerita 2
--> Akhir Sebuah Cerita 3
--> Akhir Sebuah Cerita 4
6. DANGDUT-06
--> Antara Teman-Kasih 1
--> Antara Teman-Kasih 2
--> Antara Teman-Kasih 3
--> Antara Teman-Kasih 4
7. DANGDUT-07
--> Arjunaku 1
--> Arjunaku 2
--> Arjunaku 3
8. DANGDUT-08
--> Asmara 1
--> Asmara 2
--> Asmara 3
9. DANGDUT-09
--> Air Tuba 1
--> Air Tuba 2
--> Andai Kutahu 1
--> Andai Kutahu 2
10. DANGDUT-10
--> Arjuna 1
--> Arjuna 2
--> Ashifa

























POP INDONESIA BARU :

1. POP BARU-01
--> 11 Januari 1
--> 11 Januari 2
--> Aishiteru 1
--> Aishiteru 2
--> Aishiteru 3
2. POP BARU-02
--> Akhirnya Kunemu 1
--> Akhirnya Kunemu 2
--> Anima-Bintang 1
--> Anima-Bintang 2
3. POP BARU-03
--> Buaya Darat 1
--> Buaya Darat 2
--> Cari Jodoh 1
--> Cari Jodoh 2
4. POP BARU-04
--> Cinta Terlarang 1
--> Cinta Terlarang 2
--> Cinta Yang Kumau
5. POP BARU-05
--> Demi Waktu 1
--> Demi Waktu 2
--> Demi Waktu 3
--> Demi Waktu 4
6. POP BARU-06
--> Dik 1-Wali
--> Dik 2-Wali
--> Dik 3-Wali
7. POP BARU-07
--> 1 Bintang-Naff
--> 7 Bintang-Nicky As
--> Afgan-Tyok
--> Aku Harus Jujur
8. POP BARU-08
--> Aku Ingin Setia-Armada
--> Aku Masih Sayang
--> Aku Mau-Once
--> Aku Sakit
9. POP BARU-09
--> Alban Bugis
--> Andai Kau Tahu
--> Ariska Bugis
--> Arti Cinta
10.POP BARU-10
--> Atas Nama Cinta-Rossa
--> Ayat-ayat Cinta
--> Belahan Jiwa-Virgin


























Sebenarnya masih banyak Style, Stylesong dan Songmidi yang saya punya. Secara bertahap akan saya upload. Dan sementara ini dulu Stylesong yang dapat diupload hari ini. Insyaallah akan sesegera mungkin saya lanjutkan uploadnya.
SEMOGA BERMANFAAT DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI BLOG INI.

15 komentar:

mantap gan..klo ada bagi dung style koplo yg general

Salam kenal Mas, senang saya menemukan blog anda, sungguh sangat bermanfaat bagi pecinta keyboard seperti saya ini...
Saya udah coba style2 anda bagus bgt, tolong kalo ada style Pop Indonesia lagunya " Jaga Slalu Hatimu " ( ST 12 ) , " Aku yang Tersakiti " ( Judika ) & " Di saat Aku Mencintaimu " ( Judika ), " A BA TA SA " atau " Doaku Untukmu Sayang " ( Wali Band ), " C I N T A " ( dbAginda )
Kalo Dangdut stylenya lagu " Bunga " atau " Sik Asik " ( Ayu Ting Ting )...

Matur nuwun sanget Mas,
Salam Sukses Slalu utk anda..

Aris Santosa
(arisdgc@yahoo.co.id)

Salam kenal mas...saya senang sekali dgn blog anda, saya pemula belajar keyboard..style2 anda sangat membantu saya dlm berlatih memainkan sebuah lagu.. Tolong kalo ada stylenya "Disaat Aku Mencintaimu" (Dadali), "Aku yg Tersakiti" (Judika), "Doaku untukmu Sayang" - "A BA TA SA" (Wali Band), "Jaga Slalu Hatimu" (Seventeen), atau Dangdut Mas..."Bunga" , "Sik Asik" (Ayu Ting2), "Ngamen 5", "Iwak Peyek Sego Jagung" (Sodiq), "Sewu Kuto", "Terminal Tirtonadi", "Parangtritis" (Didi Kempot)atau style KOPLO yg full break'nya gt jg siip Mas....

Matur Nuwun Mas...Salam Sukses slaLu Buat Anda..

Aris Santosa
(arisdgc@yahoo.co.id)

Salam kenal mas...saya senang sekali dgn blog anda, saya pemula belajar keyboard..style2 anda sangat membantu saya dlm berlatih memainkan sebuah lagu.. Tolong kalo ada stylenya "Disaat Aku Mencintaimu" (Dadali), "Aku yg Tersakiti" (Judika), "Doaku untukmu Sayang" - "A BA TA SA" (Wali Band), "Jaga Slalu Hatimu" (Seventeen), atau Dangdut Mas..."Bunga" , "Sik Asik" (Ayu Ting2), "Ngamen 5", "Iwak Peyek Sego Jagung" (Sodiq), "Sewu Kuto", "Terminal Tirtonadi", "Parangtritis" (Didi Kempot)atau style KOPLO yg full break'nya gt jg siip Mas....

Matur Nuwun Mas...Salam Sukses slaLu Buat Anda..

Aris Santosa
(arisdgc@yahoo.co.id)

Siiip Mas.style2nya OKE bgt..saya udah nyoba..upload lg Mas yg lainnya...kali ada "Jambu (Janji Busuk) Koplo" atau "Pertemuan (Rhoma Irama)Koplo gt...
Untuk Pop kalo ada "Disat Aku Mencintaimu" (Dadali) & "Aku yg Tersakiti" (Judika)
...ditunggu lhooo.....


Salam SUKSES buat anda,
Trims,
Payib/Aris
(arisdgc@yahoo.co.id

Siiip Mas.style2nya OKE bgt..saya udah nyoba..upload lg dong Mas yg lainnya...kali ada "Jambu (Janji Busuk) Koplo" atau "Pertemuan (Rhoma Irama)Koplo gt...
Untuk Pop klo ada "Disat Aku Mencintaimu" (Dadali) & "Aku yg Tesakiti" (Judika)


Salam SUKSES buat anda,
Trims,
Payib/Aris
(arisdgc@yahoo.co.id

thanks mas style gratisnya.
mas bisa minta style yamaha
duit-endang kurnia
resisi dunia
derita diatas derita
pengemis cinta-jhony iskandar
persetan dengan cinta-rhoma


makasih mas....moga sukses selalu

mantap gan....makasih,,
berguna banget...ditunggu style yg lainya :D

trims mas atas stylenya....kalau ada tembang lawas..he..he..

Makasih Mas untuk stylnya,..sy ijin down load mas,..slm sukses buat sekeluarga,...

mantap, gan...ditunggu share style lainnya

thx a lot

ada yg buat technics KN2600 ga mas ??

mas kok ga bisa di download ya ??

matur thanks u mas style nya mas,
tetep semangat psot yang baru lagi
nanti kita share ya

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
back to top